Sabtu, 04 Desember 2010

introducing

Well, sebenernya ini blog adalah sebuah proyek.. Lulus kuliah, rasanya otak saya cukup lama tertidur.. Terus, sering kali saya punya pemikiran selewatan sebagai bentuk respon dari informasi yang saya terima, baik itu berita maupun kejadian.. Tapi ya, lewat gitu aja.. Maka blog ini, saya tasbihkan (ceilahhh) untuk menjawab dua masalah.. So tujuan dibikinnya blog ini adalah :

Pertama sebagai wadah celetukan di pikiran saya, biar gak ilang, biar terdokumentasi..
Kedua, sebagai sebuah paksaan berpikir untuk otak saya yang udah kelamaan nyantai...
Ketiga, celetukan-celetukan sok penting saya kayaknya gak matching dan gak asik kalo saya taruh di blog saya yang isinya celotehan tentang kehidupan sehari-hari saya ;p

Semoga blog ini tidak menjadi dibuat-lalu-terbengkalai, hehehehe..